Sabtu, 09 Juli 2011

PENJELASAN ! WAJIB BACA !

Gini ya gue cuman mau kasih tau,gue orangnya frontal gak pake basa basi sindir sindiran,jadi maaf banget kalo ada yang gue tegor,gue udah usaha negor baik baik,jadi kalo gue semakin kasar maaf aja,itu biar pada tertib,gue paling gak suka ada orang yang

1. spam buat jadiin TTWW DOANG padahal bisa kan di setiap tweet di cantumin aja gak usah spam,udah banyak yang kena unfollow garagara itu,soalnya udah di tegor tetep aja spam kayak gitu contohnya

(tweet ke 1) #HBDa17th #1

(tweet ke 2) #HBDa17th #2

sampe bejibun dan maksa maksa sampe limit dan ngajakin fanbase atau parodi lainnya

2. Yang ngelanggar tata tertib parodi,pasti gue langsung lapor @PARODY_LAND atau biasanya gue tegur dulu baru lapor gak mempan juga wassalam lah.

3. Parodi yang tetep aja masih bikin parodi yang udah ditentuin buat berenti adanya contohnya parodi sm*sh,chibi,adgavputri,thella,lala dll deh. Tolong ngertiin ya,parodi mereka udah banyak banget gak pake aja

4. Parodi atau fanbase yang alay. Masa iya parodi atau fanbase alay,malu maluin woy,kalo parodi yang alay,kasian artis yang di parodiin pasti sangat malu,dan fanbase juga gitu pasti artisnya bakal malu.

5. Masih banyak banget yang nge frontal nama atau foto admin di parodi,dan itu paling gue benci !

So,buat kalian yang gue atau yang lain pada negur,ikutin aja,atau baca aturan parodi gih,gue disini GAK PERNAH BEDAIN PARODI JUNIOR atau SENIOR menurut gue itu semua sama,kalo kalian bisa berbaur sesama,kalian pasti diterima baik sama Warga Parodi yang lain atau fanbase lain
*mudah mudahan pada sadar*

#sekian #makasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar