Jumat, 08 Juli 2011

Paling Ngocol !!!! Щ(ºДºщ)

Gue tau lo baru lulus SD dek,gue taoooo,gue tau lo pinter dek rangking 1 gue taooooo,gue tau lo nge fans sama gue B) gue moodbooster lo #eaaaa tapi lo ngocol banget Ha Ha Ha ._.
Eh penontonnnn p: oyyyy
nama unamenya @alysdrcy ribet banget tu uname,ganti ganti mulu Щ(ºДºщ) nontonnya shaun the sheep dah samaan sama pacar @zanetageogranat tu anak ngeselin banget tapi tetep gue anggep adek adekan gue,karena gue baik,ganteng,imoet,rendah hati getohhhhh :3
Tu anak paling enak diajak ribut u,u
gue tau dek,lo jago gambar,gue bukan ahli #eaaaaa gue tuh nge follow tu anak garagara pas awal gue mentionan sama gue ngajak ribut,tapi nyambung kaya listrik,tu anak demen banget sama Alex Pettyfer,katanya ganteng,tapi padahal gantengan gue B)

CERITA INI NYATA,TEPATNYA BUKAN CERITA,TAPI CURCOLAN SEMATA !

*NB : Panggil tu anak dengan sebutan ICU ! Panjanganya ICUUUUUUCUNYAKUNTILANAK (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar