Minggu, 10 Juli 2011

Setuju gak setuju harus setuju

Setuju gak setuju gue ini ganteng lebihin logan lerman
Setuju gak setuju gue ini imut lebihin panda ._.
Setuju gak setuju gue itu lucu
Setuju gak setuju gue idaman wanita penghuni parody land
Setuju gak setuju pacar gue anet yang cantik jelita
Setuju gak setuju gak suka anak alay yang g4ho3lz getohhh
Setuju gak setuju gue ini kece
Setuju gak setuju anggota the zims
Setuju gak setuju gue jual kikil paling enak
Setuju gak setuju kikil gue paling laku
Setuju gak setuju gue suka edit foto
Setuju gak setuju gue suka remix lagu,kayak DJ DJ yang suka nongkrong di WC itu (?)
Setuju gak setuju ya harus setuju gue gak mau tau,lo semua harus setuju,ini adalah pemaksaan jangan sampai ada yang lapor ke komnas HAM
LAPOR BACOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar